Senin, 17 Mei 2010

Bisnis Pertama

Bisnis Pertama yang saya jalani adalah Jualan Herbal.
Mw tw ceritanya gimana sampai saya –yang mengaku tidak berjiwa bisnis- tertarik untuk jualan herbal? Silahkan disimak tulisan amatir selanjutnya..
Hmm, hanya tersisa waktu sekitar 8 menit untuk menuliskan cerita ni, keburu ga ya?
Diceritakan secara singkat aja deh, n klo ga keburu ya dilanjut aja di posting berikutnya, ya kan?
Begini, saya punya teman di dunia maya, namanya Ummu Salamah, dari beliaulah saya tertarik untuk ikut-ikutan buat blog. Asalnya mw buat di multiply –kaya blognya Ummu Salamah yang pertama saya lihat di internet-, namun berhubung loadingnya lama n akunnya ga jadi2, akhirnya saya memutuskan untuk bikin di tempat lain aja. Saya pilih blogsome cz kebetulan saat itu saya juga suka membaca blog Islami yang “ngendon” di blogsome.
Nah, saya ikut-ikutan jualan herbal juga karena terinspirasi sama blog Ummu Salamah lainnya –masih di multiply- yang menjajakan aneka herbal. Awalnya saya cuma tertarik beli aja karna membaca khasiat herbal yang sesuai dengan Sunnah Nabi. Waktu tu saya pesan sabun zaitun, minyak zaitun n cream zaitun. Triple herbal yang berkhasiat salah satunya untuk menghilangkan jerawat (jadi ketauan klo suka jerawatan).
Ups..ga terasa waktu menulis sudah habis. Karna amsih amatir jadinya baru bisa cerita 2 paragraf aja. InsyaAllah ceritanya di lanjut di posting selanjutnya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar