Rabu, 03 Juli 2013

Modifikasi Template Blogger

Sedihnya melihat blog ini... Lama nian tak terurus berhubung adminnya fokus untuk ngeblog di wordpress dan akhir-akhir ini ikut gabung di tumblr juga. Rencana tahun lalu yang akan memanfaatkan blog ini sebagai ajang berhenna ria menguap sudah. Ada suatu hal yang membuat saya kehilangan semangat ngehenna... ditambah lagi belum mendapatkan jawaban dari ustadz/ustadzah seputar hukum menjadi henna artist. Hmm... jadi bingung ni blog mau dipake buat apa. Btw, untuk membuat saya sedikit menulis disini, saya mencoba sedikit memodifikasi templatenya. Awalnya saya coba upload beberapa template yang lucu-lucu, qaddarullah hasilnya malah amburadul karna saya belum mengerti cara menyusun widgetnya. Akhirnya saya menyerah dan hanya memodifikasi template blog ini menggunakan desainer template yang disediakan blogger. Hasilnya... lumayan lah bisa buat tampilannya sedikit berbeda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar